Prestasi adalah sebuah perjalanan dan langkah-langkah produktif yang diakui orang lain...

Senin, 07 Juli 2008

TURUN DARI KAHYANGAN, PUTRI


Andaikan Putri hadir di depanmu, janganlah memandang lama-lama. Suruhlah ia bernyanyi, karena ia adalah penyanyi masa depan besutan Swara Gita Musik Indonesia. Ia sedang dipersiapkan untuk menjadi nama top di arena industri musik Tanah Air. Mojang Tasikmalaya ini, setidaknya telah menjadi jawara ke-1 pada babak Grand Final Audisi Musik Tiga Warna di Tasikmalaya, Juni 2008 lalu.

SGMI sedang mempersiapkan lagu yang cocok untuk Putri. Dari sekitar koleksi lagu ciptaan Nandang Suherlan sekitar 250 judul (diciptakan sejak 1999 sejak masih jadi wartawan musik di Jakarta), pasti banyak yang cocok untuk dia nyanyikan. Tunggu saja. O ya, data-data siapa dia, nanti saja ya....? Doi, masih remaja "putih biru".
Yang jelas, Putri tidak cuma mengandalkan tampang kinyis-kinyisnya, atau kesintalan tubuhnya, tapi suaranya membuat sang juri (Nandang Suherlan) termangu. "Ini sudah standar artis ibukota. Tinggal nasibnya saja yang saya tidak tahu nanti dia gimana," ujar Nandang yakin. (fuad)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Swara Gita Musik Indonesia (SGMI) adalah organisasi komersial di bidang event organizer musik, kepromotoran, talent scouting, dan manajemen artis.