Prestasi adalah sebuah perjalanan dan langkah-langkah produktif yang diakui orang lain...

Senin, 07 Juli 2008

WAJAH MELANKOLIS ZAHRA


Siapapun yang memandang sari wajahnya dijamin 99,9% ingat kepada penyanyi yang sudah ngetop duluan, Bunga Cipta Lestari alias BCL. Tidak mirip-mirip amat, sih. Tapi 13 : 12 lah kemiripannya. Doi masih anak putih biru di sebuah SMP di Tasikmalaya. Biodatanya, sementara dirahasiakan dulu.


Ketika Zahra mendaftar di Audisi Musik Tiga Warna Priangan Timur 2008, sang pemandu bakat Nandang Suherlan langsung bilang ke bokap-nya, "Pak, menang atau kalah di Audisi, Zahra Insya Allah akan saya rekrut di manajemen artis SGMI."


Nggak sembarangan ngejamin. Nandang pernah mencoba dulu si gadis lugu ini untuk menyanyi tanpa iringan musik. "Saya ingin tahu karakteristik suara dia, apakah dia cocok di pop, rock, atau dangdut," jelas Nandang, mantan wartawan musik yang kini aktif sebagai pemandu bakat remaja-remaja di Tasikmalaya dan daerah Priangan Timur seperti Banjar, Ciamis, Garut, selain Tasikmalaya sendiri.


"Zahra cocok untuk lagu-lagu mellow," begitu ujar Nandang Suherlan. Teknik menyanyinya juga sudah standar. Biar lebih oke lagi, rencananya gadis innocent ini akan digembleng di SGMI Music School. "Standar penilaian saya adalah skill artis-artis ibukota," kata Nandang mengenai Zahra yang pada audisi di Tasikmalaya Juni 2008 kemarin, dara cantik ini meraih Jawara ke-2. (fuad)

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Swara Gita Musik Indonesia (SGMI) adalah organisasi komersial di bidang event organizer musik, kepromotoran, talent scouting, dan manajemen artis.