Prestasi adalah sebuah perjalanan dan langkah-langkah produktif yang diakui orang lain...

Selasa, 01 Juli 2008

Mukadimah Seorang Musisi

Bismillaahirrohmaanirrohiim...
Aku buka blogku ini dengan memilih brand Swara Gita Musik Indonesia -- SGMI. Aku meniatkan blogku ini memang untuk ajang komunikasi SGMI dengan masyarakat musik Indonesia dan mungkin dunia di manapun mereka berada.
Aku seorang pemusik, hobi sekali mencipta lagu (1999 - 2007, aku sudah menciptakan 250 judul lagu) baik Pop, Rock, maupun Dangdut. Banyak yang ingin kukerjakan di dunia musik. Dan yang sudah kukerjakan sampai 30 Juni 2008 adalah:
  • Mendirikan Swara Gita Musik Indonesia -- Music Promoter & Event Organizer
  • Menyelenggarakan Audisi Musik Tiga Warna GMPI Tasikmalaya 2006/2007.
  • Menyelenggarakan Audisi Musik Tiga Warna Priangan Timur 2008 (baru selesai untuk Kabupaten dan Kodya Tasikmalaya, sedang dipersiapkan untuk Kabupaten Ciamis, Kodya Banjar, dan Kabupaten Garut).

Aku, Nandang Suherlan, seorang wartawan musik ibukota (1989 - 1995), wartawan kuliner (1996), wartawan lingkungan hidup (1999), dan wartawan dunia migas (1997 - sekarang).

Wassalaam,

Jakarta di suatu malam

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Swara Gita Musik Indonesia (SGMI) adalah organisasi komersial di bidang event organizer musik, kepromotoran, talent scouting, dan manajemen artis.